Monday, November 19, 2007

my shoots... with my SE K850i

yah walaupun nih HP banyak bug nya, tp hasil jepretannya gak ngecewain, ini lah beberapa hasil jepretan amatiran... dengan SE K850i tapinya... huehehehehe...
nyobain macro settingnya SE K850i, ini hasilnya (klik gambar untuk melihat ukuran sebenarnya)



yang atas klo pengambilan gambar siang hari, klo hasil jepretan yang malem hari, ini dia...

another macro yang gw ambil saat malam hari, eh gak cuman malem hari deng, tapi juga pas listrik padam
iklan bentar, huehehehehehehe... siapa tau beneran dibayar (ngarep..fufufufu..)


pengambilan dua foto diatas, dengan pencahayaan luar yang minim (secara, ngambilnya malem2, yah gak ada cahaya matahari gituu...)
tuh mobil disebutnya teletubbies yang dulunya pernah menemani ku muter2 Sulawesi Tengah, tapi sekarang dirinya telah digantikan dengan a new avanza
mba...mba... liat sini dunks!!, duh gak kedengeran kyknya, keasikan tuh... huh (counter isat di depan mall Tatura Palu)
iklan lagi......

ini makannya
minumnya pake ini...
Kebon Kopi, itulah nama daerah yg ditunjukin foto diatas, klo gw sih punya sebutan sendiri buat daerah ini "negeri di awan", kenapa? karena daerah ini ada di puncak bukit (di jalan trans sulawesi-palu), n gw juga pernah liat awan yang setinggi wilayah ini... sayang bagian bawah neh bukit gak ke capture, lagi buru2 ada site jatoh... huhuhuhuhu...
before
after
sekarang saatnya buat liat perlengkapan perang gw klo lagi ada trouble di BTS2 gw.... taaaadaaaa...




jangan lupa klik gambar untuk melihat ukuran sebenarnya!!

2 comments:

Anonymous said...

wah, sepertinya memang hp sony ericsson emang paling bagus kameranya ....
kapan ya gue bisa punya ???

Titanian said...

sabar,... jgn dulu beli tunggu aja W960 yang yah karena seri walkman emang sih cameranya cuma 3,15MP tp klo sonyericsson, yakin lah mantep pastinya... hehehehehe