Wednesday, September 10, 2008

Really hard to understanding you

Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir di setiap malam dan tidurku
Aku tau sesuatu sedang terjadi padaku
.
Sudah sekian lama kualami kualami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang kukira
.
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta ku apa adanya
Tak pernah kuragu namun tetap slalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya
.
Coba coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku ku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa
.
Kadang aku cemburu kadang aku gelisah
Sering aku tak tentu lalui hariku
Tak dapat kupungkiri hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya
(Roulette - Aku Jatuh Cinta)
.
Yups... sudah lama sekali perasaan ini tidak muncul dihatiku yang telah lama mati ini,
.
Namun ternyata memang susah memahami hati seseorang, dan memang benar apa yang dikatakan "dalamnya laut dapat diketahui, dalamnya hati siapa yang tahu" sekalipun itu orang yang kita cinta atau kita kenal, apalagi orang yang belum kita kenal sama sekali, bertemu pun belum pernah.
mungkin itulah sebabnya diriku selalu merasa seperti tak berarti dimatamu
.
dimatamu aku tak bermakna
tak punyai arti apa-apa
kau hanya inginkanku saat kau perlu
tak pernah berubah..
.
kadang ingin kutinggalkan semua
letih hati menahan dusta
diatas pedih ini aku sendiri
selalu sendiri...
.
serpihan hati ini kupeluk erat
akan kubawa sampai kumati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tau mengapa
aku tak bisa melupakanmu...
.
kupercaya suatu hari nanti
aku akan merebut hatimu
walau harus menunggu sampai ku tak mampu
menunggumu lagi........
(Utopia - Serpihan Hati)
.
walau perasaan itu terus muncul, namun ketahuilah bahwa apa yang ku lakukan selama ini, tulus tanpa mengharapkanmu untuk membalasnya, mungkin karena telah ada yang memilikimu, biarkanlah ini semua menjadi kenangan
.
Ketika dirimu ada didekatku
hangat cinta yang kurasakan darimu
Tak tahan ingin ku mencurahkan semua
padamu
.
Kasih kuingin kau tahu segalanya
slama ini yang ada dalam jiwaku
meski kutahu semua takkan terbalas
olehmu
.
Karna engkau t’lah jadi miliknya
tak sepantasnya diriku merenggutmu
dari cintanya
.
Biarkanlah menjadi kenangan
yang indah dan takkan pernah
kulupa tuk selamanya
.
Satu hal yang kupinta dari dirimu
jangan kau katakan kepada dirinya
Ku tak ingin hatinya cemburu
karna diriku yang juga mencintaimu ho~ oo..
.
Karna engkau t’lah jadi miliknya
tak sepantasnya diriku merenggutmu
dari cintanya
.
Biarkanlah menjadi kenangan
yang indah dan takkan pernah
kulupa tuk selamanya hoo…
.
Seutuhnya cintaku padamu
tulus tanpa memaksa dirimu
untuk membalasnya
(Tia AFI feat Teguh Vegetoz - Tulus)
.
jika benar telah ada yang memilikimu dan benar-benar ada di hatimu, tinggalkan saja diriku, bersama semua kenangan tentangmu, karena ketulusanku akan membuatku bahagia bila melihatmu bahagia
.
Kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar, ku di antara kalian
Aku tak mengerti, ini s’mua harus terjadi
.
Kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
Tapi kini ku sadar, ku tak akan bisa
Aku tak mengerti, ini s’mua harus terjadi
.
Lupakan aku, kembali padanya
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Mencintaimu tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu s’lamanya
(D’Masiv - Diantara Kalian)
.
ku hanya bisa berdoa semoga dirimu bahagia dengannya, lupakan semua kenangan tentangku, biarlah diriku yang pergi membawa kenangan itu... dan akhirnya ku tahu pula, betapa sulitnya untuk jujur padamu, betapa diriku sangat sangat mencintaimu

No comments: