Monday, December 10, 2007

I Hate this Monday!!

SH*T... gaK tau kenapa gw hari ini kyknya gak nyaman banget di kantor, pas dateng, suasana kantor hari ini juga rada2 aneh, terus orang2 hari ini kyknya gemanaaaa.. gitu... padahal hari ini gw mulai dengan bersikap seperti hari2 biasanya, tapi koq suasananya rada... duh malah bikin stress kyknya, padahal hari ini dah sukses login ke server (setelah berusaha masuk hari jumat & sabtu, tp gak berhasil2) + sukses juga login ke Windows Messenger, tapi koq rasanya tetep ada beban yang berat bgt, gak tau makian apa lagi yang harus gw keluarin... pernah terbesit juga untuk lari... lari dari sini... asli... sebel bgt, BeTe bgt, stress, suntuk, alhasil... hari ini gw cape' bgt...

Aaaaaaaaaaaaaargh... baiknya gw runut dulu, buat ngaca bagian mana sih yang bikin gw aneh hari ini...

1. ada salah seorang rekan di kantor yang mo berangkat ke Singapore + Malay, coz dia menangin "sayembara" kyk nya mending dibilang kompetisi yang diadain oleh regional Sulampapua, padahal menurut orang2 kantor "sebenernya apa sih yang dia kerjain?", "emang sebaik apa sih dia bikin laporan?", dan pertanyaan2 lainnya, tp klo dari sisi gw, "wah koq bisa yah, OS yang dateng ke kantornya nyamain jamnya Boss dateng (bahkan lebih duluan Boss yang dateng ke kantor), yang menang kompetisi ini?", itu regional gak liat sih jam berapa dia masuk kantor (harusnya bisa diliat dari data absensi karyawan),"emang apa aj sih yang dinilai sama orang regional?", wah orang regional lupa sama INSAN GEMILANG neh!!, yang ada juga cuma revenue... duit... dan duit...
iri?? sebenernya gak juga sih, cuman mempertanyakan aj, padahal ada rekan gw yang laen yang kyknya emang lebih pantes dapet tuh hadiah liburan...

2. pagi2 buka e-mail, wah ada tanggepan dari temen di t-sel (read:angger) tentang program barunya Simpati PeDe, mulailah dibahas sebenernya tarif siapa yang paling murah,... sh*t, ini temen2 yang laen koq malah jadi panas, padahal gw ma angger, cuman sharing aj, gak da maksud buat cela2an atw ribut (gak tau yah, angger naggepinnya kyk apa), tapi asli klo gw gak terlalu serius nanggepinnya, cuman sekedar ngasih tau apa yang gw tau, cuman itu... lagian itu juga bukan urusan gw, gw mah di level bawah "cuek", "emang gw pikirin?", itu kan urusannya orang di atas sono lah koq malah vendor ikut2an ribut (klo menurut gw kesannya manas2in)

3. ini lagi satu, orang Huawei.... d*mn... koq tiba2 dateng bawa dokumen seabrek2 buat gw tanda tanganin, emang gak ada hari laen apa yah?? mana gw udah kena semprot ma boss, klo urusan sama tuh orang Huawei harus satu-satu, mo marah juga gak enak... (biasalah, vendor, klo lagi ada maunya, kita dibaek2in, terus klo ada masalah, susah dicari...grrrrrrrh...), duh asli, pegel tangan gw tanda tangan dokumen sebanyak itu

4. masalah "duit",... duh sensi banget neh atu... kenapa juga mesti gw yang megang tuh duit teknikal?? sebenernya gak masalah sih megang tuh duit, coz laporan pemakaian udah gw bikin dengan rapi, lengkap, n pastinya jujur, gak ada yang gw kurang2in apalagi nambah2in, nombok iya!! yang bikin males tuh berhubungan sama orang finance-nya, duh tuh orang2 bawaannya marah2 mulu, KON*OL...

5. ini lagi, CS atu... koq mpet bgt liat mukanya hari ini... zzz... padahal di frontline, pas masuk kantor liat tuh muka,... hueeeeeks makin tambah bikin gak nyaman, duh sorry neh klo lu sempet baca neh tulisan!!

6. apa karena stress ini akumulasi dari stress2 gw sebelumnya?? who knows... gw ngerasa harusnya gw istirahat sebentar dari urusan kerjaan (misal dengan ikut training, itu menurut gw salah satu istirahat yang difasilitasi perusahaan, walupun belajar2 juga), kemaren sempet ngajuin training ma koordinator, waduh, DITOLAK, malah beliau yang berangkat... zzz... padahal temen2 satu angkatan dah pernah berangkat training semua, malah temen2 dibawah angkatan gw juga dah pada berangkat kyknya (menurut cerita "beliau"), ah... serah lah.... kyknya bener ini... stress gw, kemaren coba tes tingkat stress, ternyata hasilnya "ANDA STRESS!!", huuuuffff.... gak tau lah mesti gimana...

wew... kyknya emang wajar gw jadi stress hari ini, otak gw dipenuhi pikiran2 yang gak mutu... mending gw meditasi (saran temen gw), tp duh... panas euy!! PALU gitu loh... gimana mo tenang klo panasnya kyk gini, keringet ngucur dah kyk orang habis marathon... aaaaaaaaaaargh... atw enaknya tidur aj yah?? (kebiasaan gw klo lagi ada masalah), tapi pas tidur emang ilang sih tuh masalah, tapi pas angun kepikiran lagi.... eits... tunggu dulu!! emang itu masalah?? kyknya bukan deh, itu masalah2 cuma ada di otak gw, jadi.... harus gw hadapin sendiri... "READY FOR FORMATING"... "RESET"... "INSTALL".... "RESTART"... "NEW UPDATES"... "REFRESH"...!!!%@#*$%#*!&%$#^@

No comments: